SARANA JALAN

  11 April 2017  |  DESA BOMO

Sarana jalan khususnya jalan aspal yang tersebar di 7 (Tujuh) dusun yang ada di desa Bomo pada umumnya banyak yang rusak, pada saat musim hujan jalan menjadi licin dan becek hal ini disebabkan banyak saluran air yang berada di tepi jalan terkikis air dan saluran air menjadi mampet/buntu disamping itu juga dijumpai jalan aspal yang dibangun tidak mempunyai saluran pembuangan air  , keadaan demikian sangat membahayakan bagi pengendara kendaraan dapat mengakibatkan jatuh dan rawan  terjadinya kecelakaan.

Jalan Makadam yang ada di desa Bomo dan tersebar di 7 (tujuh) dusun banyak yang rusak dan berlobang dan masih belum tergarap sehingga apabila musim hujan jalan menjadi licin dan becek sehingga  dapat membahayakan pengendara kendaraan serta rawan terjadi kecelakan. Perlu segera dilakukan perbaikan jalan makadam atau  peningkatan kualitas jalan dari makadam menjadi jalan aspal.

Jalan lingkungan yang berada di desa Bomo yang tersebar di 7(Tujuh) dusun, masih banyak jalan setapak (tanah),apabila musim hujan datang  lingkungan disekitarnya banjir dan becek sehingga mengganggu aktifitas warga serta dapat menyebabkan wabah penyakit diare dan demam berdarah. Permasalahan jalan ini  apabila tidak cepat diatasi maka akan mengakibatkan terganggunya aktifitas dan pertumbuhan ekonmi desa Bomo.

 

Contact Details

  Alamat :   JL MUNCAR NO.37 BOMO BLIMBINGSARI
  Email : pemerintahdesabomo@gmail.com
  Telp. : -
  Instagram : @dedyirawanlapanenam
  Facebook : Pemdes Bomo
  Twitter : @DESA_BOMO


© 2019,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi